Talkshow   UMKM  bertajuk “ UMKM  Indonesia  Menuju Masa Depan  Dengan  Perkembangan  Era digital

oleh -140 views

Pontianak ,BorneoneTV . Untuk menuju  kemandirian UMKM  di era perdagangan bebas  berbasis diigital PT. Kopral  Digital Khatulistiwa   bekerja sama dengan Inaker Provinsi Kalimantan barat  akan menggelar “Talkshow   UMKM  bertajuk “ UMKM  Indonesia  Menuju Masa Depan  Dengan  Perkembangan  Era digital .” Menurut  ketua  Inaker  Provinsi  Kalbar .Andi harun  AR,”   tujuan talk show ini adalah untuk mengangkat kearifan lokal dan  memotivasi UMKM yang ada di kota Pontianak, bersinergis dengan  dengan swasta  untuk menuju kemandiran UMKM ,sehinga  kendala selama ini yang dialami UMKM diberbagai daerah khususnya di kota Pontianak .,baik segi permodalan dan market  bisa diatasi setelah para UMKM  ini bergabung dengan PT .Digital  Kopral Khatulsitiwa sebagai  mitra usaha .Nantinya PT.Kopral   Digital Khatulsitiwa  memfasilitasi untuk market plan scala nasional maupun internasional ,ungkap  Imam Sahroni  sebagai CEO .PT.KOpral Digital  Khatulsitiwa .

Selain itu juga  PT. Kopral Digital  Khatulistiwa Pontianak memberikan bantuan.Permodalan  edukasi  ,dan promosi produck  dalam  berbagai iven nasional mapun internasional  ,

Talk Show Crypto Funding dan Indonesia Bekerja (Inaker) bertajuk “UMKM Indonesia Menuju Masa Depan dengan Perkembangan Era Digital” akan digelar di Hotel Star Lantai III, Jalan Gajah Mada Pontianak, pada pukul 19.00 WIB, Jumat (5/4) mendatang.

 

Output-nya nanti kami akan menjadi wadah untuk membantu UMKM memasarkan produknya. Rencana ke depan, kami akan memberdayakan pelaku usaha home industry,” ujarnya saat konferensi pers di Pontianak, Rabu (3/4).    Dikantor PT .Kopral digital Khatulistiwa dijalan hijas Kecamtan Pontianak selatan .

Sementara itu, Imam Sarkoni menjelaskan, sebagai guest speaker pada talk show nantinya adalah Ketua Inaker, Andi Harun AR, sebagai presenter, CEO Crypto Funding, M Hasanudin, dan Trainer Cripto Funding, Zauzi MA.

Terakhir, Imam Sarkoni berharap para pelaku UMKM se-Kota Pontianak mau mengikuti talk show tersebut mengingat pentingnya acara tersebut)  ,selain itu  rautasn pelaku usaha  dan mitra usaha yang hadir dalam acarra Talkshow  UMKM akan diberikan  door prize berbagai macam antara lain satu uniut mobil ,sepeda motor  dan hadiah hadian lainnya yang menarik.(tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *