Memiliki Rumah Sendiri Bukan Impian Lagi

oleh -38 views

 

Kubu Raya-,BorneoneTV.  Memiliki rumah sendiri,pasti sudah jadi dambaan setiap orang. Seperti istilah,rumahku istanaku. Kemanapun kita pergi,pasti akan rindu dan ingin pulang ke rumah sendiri.
Namun perkara memiliki rumah,tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ini karena semakin hari,harga rumah semakin mahal.

Untuk membeli Rumah secara tunai, memang tidak pakai ribet.Rumah bisa segera kita miliki plus surat-suratnya. Tentu saja kita tidak memiliki utang. Namun Tentu saja itu. berlaku bagi yang mempunyai materi lebih dari cukup. Bagi sebagian besar orang dengan penghasilan pas-pasan,tentu cukup memberatkan.apalagi kebutuhan hidup lainnya kan,terus meningkat Seperti yang di Ungkapkan Pak Senin salah Satu Sukurity SMK.STMI.yang berpengahsilan pas-pasan mengatakan kepada sejumlah awak media menurutnya dengan adanya program KPR Rumah bersubsidi ini sangat membatu bagi kami yang berpenghasilan pas- pasan.Ucapnya

 

Lebih lanjut pak senin Pemilik Komplek Serdam Raya Residence B/3 Rumah KPR bersubsidi pemerintah Republik Indonesia yang berlokasi di Jalan Sungai Raya dalam Parit Perintis Desa punggur Kecil Kec.Sungai Kakap Kabu Paten Kubu Raya.saat di temui awak media di kediamnya pada hari selasa(9.4.2019).ia mengatakan sangat puas dengan bangunan tersebut karna yang pentikan pondasi karna pondasinya sangat kuat sekali.kalau di banding-bandikan dengan yang lainnya ini termasuk bagus.Ucapnya

Lebih lanjut dia menjelaskan maka saya mau nambah di belakang ikut pondasi yang ada jadi yang saya suka pondasinya ini kalau yang lainnya pormalitas saja.ya termasuk beruntunglah saya dapat disini,selain itu sarana dan frasarana pasilitasnya cukup menjamin seperti air dan kapasitas listriknya juga mencapai 1.300 what dan juga pasilitas jalannya juga mendapat perhatian dari pemerintah yang saat ini sedang di kerjakan.terangnya.

.”Sementara di lokasi yang sama Dela Selaku Rider Projek Perumahan Serdam Raya Residence saat di Temuai sejumlah awak media mengatakan untuk meningkat pelayan dan kepuasan konsumen pihaknya selalu menerima saran dan masukan dari konsumen jadi setiap Komplinan dan saran dari konsumen kita jadikan pacuan untuk kedepannya lebih baik lagi.katanya.

dia juga menjelaskan jadi dari tahun ketahun apa yang bisa kita perbaiki supa konsumen kedepannya bisa dapat lebih baik lagi.lebih nyaman.speknya juga kita pertahankan jadi masyarakat beli Rumah kita juga aman nyaman.”Harapannya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *