Kapolsek Rasau Jaya Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

oleh -23 views

 

Kubu Raya,BorneoneTV Kapolsek Rasa Jaya kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat(Kamtibmas) menjelang pemilihan presiden dan pemilihan calon legislatif di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

“Kita tak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas bersama-sama agar terciptanya lingkungan yang harmonis dan kondusif.Apalagi menjelang pilpres dan pileg tahun ini,”ucap Kapolsek Rasau Jaya,Iptu.Aswin Mahawan,Sabtu (13/04).

Usai Kegitan Lomba Desa pematang Tujuh Iptu Aswin Mahawan saat di temui Awak media mengatakn,Untuk wilayah Desa pematang tujuh untuk saat ini aman dan Kondusif di katakannya selaku kapolsek akan selalu melakukan koordinasi dengan stekcolder yang ada di kecamatan Rasau baik dengan kepala Desa,Camat sama-sama kita jalin komunikasi untuk menjaga kemanan di lingkungan di masyarakat khususnya di Desa pematang Tujuh,”ujarnya.

“Allhamdulillah pada hari ini acara ulang tahun Desa pematang tujuh ini kita bisa berkumpul semua dan saya sampaikan tadi terkait harus menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka pesta Demokrasi pada tanggal 17 April 2019 nanti.jadi Insya Allah mudah mudahan bisa berjalan secara aman dan sukses.

Lebih lanjut Kapolsek Rasau Jaya Iptu Aswin menuturkan, terkait pengamanan dalam rangka pemilu nanti akan menurunkan anggotanya di setiap TPS.kalau di Desa pematang tujuh ada lima TPS.akan ada 3 Posonil yang nantinya kita turunkan untuk mobeling beserta anggotanya di posko akan mobeling BKOP. semua untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kecamatan Rasu jaya dan setiap Desa akan kami Cek pada saat pemungutan suara jadi kami akan turunkan semua baik porsonil Polisi Pam suakarsa dan prangkat-prngkat Desa kita turunkan sama-sama kita jaga keamanan yang ada di kecamatan Rasau Jaya,”pungkasnya.(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *