Kado Ultah Ny Erlina Ke 49 Dilantik Jadi Bupati Mempawah

oleh -39 views

 

Pontianak ,BorneoneTV. Erlina RiaNorsan mendapatkan kado terindah saat merayakan Hari Ulang Tahun Ke 49 Tahun dilantik oleh Gubernur Kalbar H Sutarmidji sebagai Bupati Kabupaten Mempawah Periode 2019-2024 di Pendopo Gubernur Kalbar, Minggu (14/4).

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi dirinya, dimana dirinya mengantikan posisi suaminya H Ria Norsan yang menjadi Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 dan saat dilantik jadi Bupati dirinya sedang berulang tahun ke 49 Tahun.

Sebalum dilaksanakan Pelantikan, Gubernur Kalbar H Sutarmidji memberikan ucapan selamat sekaligus kepada Bupati Mempawah Hj Erlina Ria Norsan yang berulang Tahun ke 49.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji berpesan kepada Bupati Erlina setelah resmi dilantiknya sebagai Bupati segera bekerja, Tugas kedepan lebih berat dan penuh tantangan, lanjutkan semua program pembangunan yang sudah terlaksana dan sedang berjalan, selalu membuat program pembangunan yang dapat langsung tersentuh masayarakat, laksanakan Visi dan Misi yang disampaikan sewaktu kampanye, sehingga masyarakat tidak kecewa,” tegas Sutarmidji. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *