118 Personil Polsek Kakap Siap.Amankan Pelaksanaan Pilpres & Pileg

oleh -46 views

Kakap,BorneoneTV. Polsek  Sungai Kakap melaksanakan apel pergeseran pasukan (Serpas) pengamanan TPS(Tempat Pemungutan Suara) pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 di halaman Polsek Sungai Kakap. Senin pagi (15/4)

Kubu Raya-Apel serpas pengamanan TPS diambil oleh Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean dan diikuti seluruh anggota yang terlibat dalam pengaman pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Sungai Kakap yang berjumlah 118 personil yang terdiri dari pengamanan TPS berjumlah 101 personil ditambah dengan 13 Perwira Pengendali (Padal) untuk 13 Desa Sekecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya serta 1 Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Dari Polda Kalbar, 1 wakil Perwira Pengamat Wilayah dari Polresta Pontianak Kota, 1 Perwira Pengawas dan Pengendali (Paeasdal) yaitu Kapolsek Sungai Kakap dan 1 personil sebagai Kepala Pos Komando (Kaposko) Poksek Sungai Kakap.

Kapolsek Sungai Kakap dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada anggota bisa melaksanakan apel serpas dengan tertib.

Kapolsek mengajak agar anggota yang terlibat dalam Pengamanan TPS, melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan penuh tanggung jawab karena ini merupakan tugas Negara. Perintah harus dilaksanakan dengan baik, dan keberadaan personil dilapangan akan selalu dicek oleh pimpinan. Agar Setelah apel serpas ini,seluruh anggota langsung berangkat menuju ke desa masing-masing untuk mengawal logistic pemilu Pilpres,setelah itu langsung mengamankan TPS sesuai plotingnya masing masing.

LP

Dalam melaksanakan Pengamanan TPS semua anggota harus memakai seragam kepolisian sesuai dengan ketentuan. Kenali lingkungan, KPPS dan linmas. Apabila terjadi kejanggalan atau sesuatu hal segera adakan koordinasi dan laporkan kepada pimpinan, Selesai pengamanan TPS anggota tidak boleh pulang, tetapi siaga ke polsek sambil menunggu perintah lebih lanjut..perintah Kapolsek.Tengasnya(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *