Bupati KKR :Seluruh ASN Harus Netral

oleh -19 views

Kuburaya,  BorneoneTV. Bupati Muda Mahendrawan meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersikap netral dan profesional dalam menyikapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April mendatang.

“ASN harus tetap pada sikap profesionalisme dan independensi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ungkap Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan saat memimpin rapat koordinasi camat dan kepala desa se kabupaten di aula Kantor Bupati Kubu raya,Senin

Bupati Muda menyatakan dirinya perlu memberikan penegasan terkait keharusan sikap profesional ASN menyikap pemilu. Hal itu mengingat ASN adalah tulang punggung pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan nasional. ASN, ujarnya, diberikan kepercayaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dan untuk itu ASN tetap harus menjaga perilaku netralitas dalam menghadapi pileg dan pilpres mendatang. ASN harus menjaga situasi dan kondisi yang lebih menyejukkan di kalangan masyarakat di manapun kita berkontribusi dalam tugas pelayanan sehari-hari.(tim )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *