Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Suara, Camat Sungai Kakap Berharap Kegiatan Aman dan Terkendali

oleh -254 views

Kubu Raya,BorneoneTV.  Pembukaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu 2019 di Kecamatan Sungai Kakap dilaksanakan hari ini,Jumat (19/4/2019).

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kecamatan Sungai Kakap,kegiatan itu dibuka oleh Ketua PPK,Kecamatan Sungai Kakap Taha Rudin dan juga dihadiri oleh Camat Sungai Kakap Kapolsek dan Danramil Sungai Kakap Ketua Bawaslu sungai Kakap.

Tugiono SE.Camat Sungai Kakap berharap kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan terkendali.

“Tentunya dengan harapan aman tentram dan terkendali,dan siapa pun nanti yang terpilih itulah adalah suatu pimpinan kita,”kata Tugiono Camat Sungai Kakap di lokasi,Jumat (19/4/2019).

“Kemudian saya harap juga,agar rapat pleno ini diikuti secara tentram,aman dan sejuk lah dan jangan sampai nanti ada hal-hal yang tidak kita inginkan,dan tentunya kita kebersamaan, musyawarah mufakat seperti yang saya sampaikan tadi dalam sambutan,”lanjut dia.

Di lokasi yang sama,Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean menyampaikan,agar kegiatan tersebut tetap berjalan kondusif.

“Harapan kita segalanya dengan sudah selesai pelaksanaan ini,semuanya tetap situasi berjalan kondusif,terpelihara secara damai,semuanya masyarakat juga bisa menjaga kerukunan satu sama lain,tidak ada halangan pemilu sudah selesai semua sudah berjalan baik,Kata Kapolsek Sungai Kakap.Iptu Antonius Pardamean.

dan hasil pantau media ini di lokasi pengamanan TNI dan Polri masih siaga untuk mengamankan proses berlansungnya Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilihan umum tahun Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Sungai Kakap,”(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *