Ketua KPPS Desa Semareh Kecamatan Ketungau Tengah Alami Kecelakaan

oleh -898 views

 

sintang, BorneOne TV. Pasca pemilu yang di adakan di salah satu desa di perbatasan tepatnya di desa semareh kecamatan ketungau tengah, salah satu ketua KPPS desa semareh saudara sami mengalami kecelakaan tunggal.

Menurut keterangan pak kades Semareh Bapak Hipolitus kejadian tersebut terjadi pada tanggal 20/04/2019, di kilo meter sepuluh di desa Raden jaya, di mana saat pengawalan pengembalian kotak suara dari desa semareh ke PPK kecamatan ketungau tengah.
Dalam kejadian tersebut korban harus di bawa ke Postu yang ada di desa Raden Jaya untuk mendapatkan pertolongan pertama, kemudian di rujuk ke puskemas kecamatan untuk mendapatkan perawatan lebih intensif lagi. di man korban harus mendapatkan 8 jahitan di pelipisnya.

Penyebab kecelakaan tersebut mungkin beliau terlalu capek di mana selesai pencoblosan tgl 17/04/2019, dan malam hari nya harus menyelesaikan rekapan hasil perhitungan suara dan setelah selesai harus segera mengantar kotak suara ke kecamatan lagi.

Ketika di tanya masalah pemilu pak kades menyampaikan bahwa untuk desa Semareh berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,,sehingga dapat kita laksanakan dengan aman dan damai, saya atas nama kepala desa mengucapkan terima kasih kepada semua warga semareh yang sudah berpartisifasi dalam menyukseskan pilpres dan pileg ujarnya jali sapaan akrab pak kades Semareh ( yusri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *