Kodim 1207/BS Gelar Patroli dan Pengamanan Paskah di Kota Pontianak.

oleh -20 views

 

Pontianak,BorneoneTV.. Minggu (21/4/19) – Personel Komando Distrik Militer 1207/Berdiri Sendiri melaksanakan patroli wilayah serta pengamanan misa Paskah di gereja Santo Yosef, Jalan Pattimura No.195, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Misa Paskah dipimpin oleh Pastor  Kornelius Kuli Keban, MSc yang diikuti kurang lebih 700 jemaat. Dengan tema Paskah, “Kristus Telah Bangkit, Kristuslah Hidup Kita”.

Komandan Kodim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P mengatakan, pengamanan dilakukan personel Kodim 1207/BS guna memberikan rasa aman pada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah misa Paskah. Pengamanan tidak hanya di Gereja Santo Yosef juga dilaksanakan di gereja-gereja di Kota Pontianak.

 

“Kita lakukan pengamanan untuk mengantisipasi dari hal-hal yang akan mengganggu selama pelaksaaan misa paskah,” ujar Dandim 1207/BS.

Dandim 1207/BS juga menegaskan, Kodim 1207/BS bersinergi dengan Polres Kota Pontianak menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan Paskah.

“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tandas Dandim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P. (Pendam XII/Tpr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *