Saparni Juarai Prolehan Suara Pileg Kabupaten Kapuas Hulu

oleh -604 views

 

Kapuas Hulu, BorneoneTV,  berdasarkan hasil perhitungan sementara rekafitulasi lewat C-1 yang di peroleh lewat saksi TPS dapil tiga Kabupaten Kapuas Hulu.
Dimana calon legislatif atas nama saparti dari Partai Golongan karya dapil tiga menempati urutan teratas dari sejumlah caleg yang ada se Kabupaten Kapuas Hulu.
Rekam jejak Saparni yang sebelumnya pernah menduduki kursi pemilu legeslatif pada priode tahun 2009-2014 lewat Partai Perjuangan Indonesia Baru, kini kesuksesanya terulang kembali.
Hal ini berkat perjuagan keras beliau yang selalu dekat dengan masyarakat dan sering memperjuagkan aspirasi lewat pikiran-pikiran pokok kebijakan dewan yang duduk di bangku legeslatif tahun 2014-2019.
Aspirasi atau pikiran-pikiran pokok kebijakan dewan tersebutlah di perjuangkan saparni yang diperoleh dari temannya, kemudian di bangun kedaerah yang merupakan basis dari pemilih yang ia peroleh sehingga pada pemilu legeslatif kali ini bisa memperoleh suara sebesar 3690 suara pribadinya.
Dengan angka yang cukup siknipikan tersebut sehingga saparni bisa melenggang menuju kursi panas di dewan perwakilan rakyat kapuas hulu.
Dan diperkirakan saparni bisa menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu sesuai aturan Undang-Undang MD3 tahun 2014, dimana perolehan suara terbanyak dan perolehan kursi terbanyak berhak mendapatkan jabatan tersebut.
Dengan adanya perolehan suara tersebut,” saparni” yang panggilan sehari-hari itu, mengungkapkan bahwa ia cukup puas hasil perolehan suara yang ia dapatkan sebanyak itu, perjuangan yang selama ini bertahun-tahun membina tim sukses maupun mayarakat di basisnya tidak sia sia tuturnya.
Dan ia berjanji kepada tim sukses maupun masyarakat yang telah memilihnya, apabila ia sudah dilantik menjadi dewan nanti akan memperhatikan pembangunan didaerahnya tersebut sesuai dengan dengan topoksinya sebagan dewan. (ml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *