Hari Pertama UN Tingkat SD Berjalan Lancar

oleh -8 views

 

Kubu Raya,  BorneoneTV.Pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar(SD)di Kecamatan Sungai Kakap berjalan lancar.UN akan berlangsung selama tiga hari kedepan, Senin(22/4 s/d 24.4.2019).

Sebanyak 71 Sekolah dan 20 Panitia penyelenggara UN Tingkat .SD.Negeri dan Swasta .yang ada di Kecamatan Sungai Kakap melaksanakan UN.Menurut jumlah data yang dihimpun dari Korwil Koordinator Pengawas Kecamatan Sungai Kakap setempat sebanyak.1.931 peserta mengikuti UN .

Korwil Koordinator Pengawas wilayah Kecamatan Sungai
Kakap.Tumijak.M.Pd. mengatakan UN yang dimulai dari Jam.08.00 Wib hari ini berlangsung lancar dan tidak ada kendala.”Situasi berjalan kondusif dan lancar.”kata dia kepada Media ini,Senin (22/4.2019).

Dijelaskan dari total 1.931.Siswa Pesrta dari berbagai.SD Negeri dan Swasta yang ada,diberlakukan sistem pengawasan silang,agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.”Kita berlakukan sistem pengawasan silang,agar tidak terjadi kecurangan,”kata dia.

Tumijak M.Pd.saat di Konfirmasi Media ini di SDN.13 SungaI Kakap.Senin.(22.4.2019)mengatakan pihaknya akan terus memantau UN tingkat SD di Kecamatan Sungai Kakap demi mensukseskan UN tersebut.”Akan kami pantau demi tercapainya target kelulusan dengan nilai yang memuaskan,”katanya lagi.
dari jumlah,1.931 peserta
Untuk peserta yang sakit sambung dia, akan diadakan Ujian susulan.”Agar mereka bisa mendapatkan nilai,karena UN sifatnya wajib.”Imbuhnya.(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *