Wahyudi Hidayat, ST, melenggang ke kursi Panas DPRD Kapuas Hulu.

oleh -876 views

 

Kapuas Hulu, BorneoneTV,  nasib mujur seorang sosok pemuda yang baru saja meniti karier di dunia politik setelah melang-lang buana sebagai pengusaha di bidang kontraktor kini berubah menjadi politikus handal.
Hal ini dibuktikannya dengan suara terbanyak kedua setelah Safarni dari partai Golongan Karya ( Golkar) dengan perolehan 3.300 suara dari dapil tiga Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Kapuas Hulu.
Meskipun suaranya merupakan hasil rekapitulasi sementara berdasarkan perhitungan per TPS atau lewat C-1 yang ia kumpulkan di seluruh dapil tiga, yang kebenarannya mendekati 100% , tutur, ” wahyu ,” yang panggilannya sehari-hari.
Berkat perjuangan dan kerja keras, mengkompanyekan diri dengan cara dor to dor wahyu bisa mengambil hati masyarakat hingga pada pemilu 17 april 2019 namanya bisa tercoblos dengan angka yang cukup mengagetkan di kalangan peserta caleg terutama incamben atau dewan yang masih aktip.
Dengan kehadiran wahyudi hidayat, ST, ini turut mengantarkan Partai Amanat Nasional Kabupaten Kapuas Hulu sehingga bisa menduduki kadernya sebagai Unsur Pimpinan di DPRD kapuas Hulu.
Selain itu pula Hairudin, S, Pd, merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kapuas Hulu, sangat apresiasi terhadap hasil yang di peroleh wahyudi hidayat, sehingga bisa mengangkat nama PAN untuk memproleh unsur pimpinan serta memiliki praksi di dewan legislatif.
Dan kedepannya partai kami bisa menggusung sendiri Kepala Daerah tutur “, Hairudin, ” saat di temuii oleh jurnalis media online BorneonTV di kediamannya 21/4.( ml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *