Hari Kedua Kadisdikbud KKR.bersama Pantau Pelaksanaan UN Tingkat SD dan SMP di Kec.Sungai Kakap

oleh -26 views

Kubu-Raya,BorneoneTV. Kepala  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Kadisdikbud) Kabupaten Kubu Raya,Frans Randus.S.Pd,M.Si memantau pelaksanaan ujian nasional tingkat Sekolah Dasar(SD)dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)dikecamatan Sungai Kakap.

“Dari jumlah total 10.819 peserta ujian, diantaranya Tingkat SD/MI,dan sekolah swasta lainya jelas kepala Dinas pendidikan & kebudayaan KKR,Frans Randus,S.Pd.M.SI Selasa(23/04/2019)saat melakukan Pemantau di sejumlah sekolah yang ada di kecamata Sungai Kakap diantarnya SDN.39 Kecamatan Sungai Kakap
dikatakannya sampai saat ini belum ada kendala yang berarti ditemukan,baik peserta maupun dari segi Teknis”,jelas Frans Randus.

usai memantau kegiatan UN di sekolah SDN.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KKR.juga melihat lansung Kondisi bangun SDN.39 yang Memang Kondisinya perlua perbaikan.

 

Sementara Kepala sekolah SDN.19 Kec.Sungai Kakap Siti Murdiati M.Pd mengatakan bahwa bangun sekolah SDN.39 memang sudah layak di perbaiki di karnakan ini adalah bangun yang sudah puluhan tahun sehingga tongkat.tiang.lantai dan Plapon sudah banyak yang lapuk karna dimakan usia.”Harapnya(Tim/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *