Perpisahan TK Negeri. Pembina, Dirayakan Dengan Pentas Seni.

oleh -118 views

Putussibau, BorneoTV, Perpisahaan TK Negeri Pembina Kecamatan Putussibau Selatan dirayakan cukup meriah, dengan menampilkan berbagai macam Pentas Seni di Gedung Balai Adat Melayu Putussibau 24/4.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi TK,Paud, Hj. SriHartati,S.Pd, M.si, mewakili Dinas Pendidikan Kapuas Hulu,Camat Putussibau Selatan, Anggota Komite, dan Para Wali Murid Tk Negeri Putussibau Selatan.
Dalam sambutannya Hj. Srihastuti, SPd,.M.si, selaku Kasi TK, Paud mengucapkan terima kasih atas terselenggara pentas seni yang cukup meriah cukup mengagumkan,ini berkat kerja sama baik antara dewan guru, komite, dan orang tua wali murid, dan ini patut di contoh oleh sekolah lain khususnya TK, Paut yang ada di kapuas hulu, sekali lagi kami atas nama Dinas Pendidikan Sangat-sangat apresiasi atas kegiatan perpisahaan seperti ini.
Sementara itu Camat Putussibau Selatan Drs, Rusli, M.Si, menyampaikan salut terhadap TK.Negeri Pembina Putussibau Selatan dalam merayakan perpisahan dengan menampilkan berbagai Pentas Seni seperti ini. Dan kegiatan seperti ini sangat positif bagi pembinaan anak didik kita khususnya TK maupun Paud.
Dan hal seperti ini terus dilanjutkan dan di kembangkan sesuai dengan perkembangan teknologi di dunia pendidikan.
Selain itu pula camat atas nama pemerintahan kecamatan sangat apresiasi terhadap perolehan prestasi TK, Negeri Pembina Kecamatan Putussibau Selatan dimana bisa memperoleh Akreditasi “A “dan hal tersebut tidak mudah untuk mendapatkannya, sekali lagi kami apresiasi dengan keberhasilannya. ( ml )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *