Petugas PPK dan TNI-Polri Dapatkan Pelayanan Kesehatan Demi Kelancaran Rekapitulasi Suara

oleh -48 views

 

Kubu Raya,BorneoneTV. -Pengamanan pasca Pemilihan Umum(Pemilu)2019 akan semakin diperketat,terutama pada proses Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK).

Demi kelancaran para personel TNI-Polri yang ditugaskan tentunya harus selalu siap mengawal proses pelaksanaan rekapitulasi.Seperti pelaksanaan di Kecamatan Sungai Kakap,Selasa(23/4/2019)pagi

Sementara itu,menurut Kapolsek Ke.Sungai Kakap Iptu Antonius..Pardamean selama bertugas, anggotanya akan diberlakukan rolling atau pergantian tim.Sehingga,polisi yang sudah bertugas akan ditarik dan diganti dengan anggota lainnya.

“Ketahanan fisik setiap anggota berbeda-beda,tapi yang jelas,kami sudah melakukan standarisasi pemeriksaan,atau pemberian vitamin kepada semua anggota agar kondisi tetap prima dikarenakan jalannya pengamanan pemilu ini masih panjang.”Ucapnya.

.”Dan untuk mengetahui kesehatan Personil Polsek Sungai Kakap selama menjalankan tugas Pengamanan Pemilu 2019 maka di lakukan Pemeriksaan kesehatan oleh tim medis dari Klinik Polresta Pontianak Kota.Katanya(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *