Konsumen Kecewa Dengan Pelayan Bengkel Suara Motor Simpang Tiga PDAM

oleh

 

Sintang, BorneOneTV. , salah satu bengkel motor yang terletak di jalan M Saad, tepatnya di pertigaan PDAM Kabupaten Sintang membuat kecewa atas pelayanan yang di berikan kepada salah satu konsumen.

Menurut keterangan Konsumen saudara gless pada hari Rabu siang 24/04/2019, mengantar motor ke bengkel Suara motor untuk di servis, namun karena konsumen lagi ramai maka motor tersebut harus di tinggalkan terlebih dahulu dan apa yang harus di ganti sudah di beritahukan kepada pemilik bengkel suara motor tersebut dengan perkiraan biaya servis awal sebesar rp 400.000 di mana harga tersebut sudah di sepakati antara pemilik bengkel dan konsumen.

Pada sorenya pemilik bengkel konfermasi lewat telpon mengatakan bahwa motor tersebut harus di ganti tangan piston hal tersebut juga di setujui pihak konsumen dan harus di inapkan sebab belum bisa selesai hari rabu sore.

Pada hari Kamis siangnya ( 25/04/2019 ) ketiga konsumen ingin mengambil motor tersebut betapa kagetnya setelah di sodorkan nota bahwa biaya sebesar Rp 2.123.000, sehingga terjadi perdebatan sengit di bengkel tersebut.

saya sangat kecewa atas perlakuan mekanik bengkel suara motor tersebut, setelah saya cek apa saja yang di servis ternyata tidak sesuai dengan yang di sepakati awalnya, sehingga saya selaku konsumen sangat keberatan dengan perlakuan bengkel motor tersebut ujar Gless dengan nada kesal, setelah di cek kembali ternyata apa yang seharusnya tidak di ganti dan masih layak di gunakan di ganti tampa konfermasi terlebih dahulu ke pihak konsumen.

Pihak pemilik bengkel mengakui kesalahan dan keteledoran anak buahnya dalam menservis motor tersebut, sehingga harus di bongkar ulang, untuk memasang kembali alat yang memang masih sangat layak untuk di gunakan.

Ini adalah pembelajaran bagi saya, untuk ke depan ketika mengantar motor ke bengkel memang harus di tunggu,,sehingga pihak bengkel tidak main copot saja, ungkap gless ke awak Media ( yusri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *