Pelajar SMP di Sanggau Dibunuh Dan Diperkosa Ayah Tiri

oleh -131 views
Polres Sanggau Olah TKP (foto ) Hery

 

Sanggau, BorneoneTV. .Ayu rahwati  usia 16 tahun siswi salah satu SMP Kecamatan Tayan hulu Kabupaten Sanggau tewas di tangan ayah tirinya robertus wandi,sebelum tewas sang ayah sempat memperkosa anak tirinya.

Dalam Press Realees , Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi ,Rabu siang (1/05 )  terungkap jasad ayu ditemukan warga di sebuah ladang  dalam komdisi terkubu dilahan milik warga  bernama Januarius pada Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 10.30 Wib. ,mulanya warga yang ingin keladang mencium bau busuk yang memyengat ,setelah di cari sumber bau tersebut ternyata terlihat kaki korban.

Atas temuan warga yang melaporkan ke Polsek Tayan ,aparat  polres sanggau melakukan melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan baik kekepala sekolah ,guru  warga dimana korban tinggal ,akhirnya dalam waktu dua puluh empat jam polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku yaitu rw yang merupakan ayah tiri korban,ungkap Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi .

 

Menurut Kronoligis   pengakuan  pelaku dalam hal ini ayah tiri korban ,”sebelumsi sang ayah menjemput korban di sekolah dan diantar ke salah satu ladang warga ,disitulah pelaku memperkosa korban.Sempat terjadi  adu mulut antara korban dan pelaku ,korban sempat menuntut pertanggung jawaban pelaku. Akhirnya sang ayah  marah dan memdorong korban keparit hingga tersungkur dan mencekiknya , kemudian dipukul dengan batu besar dan dikubur dalam galian tahan.

Menurut pengakuan pelaku mengaku membunuh anak tirinya karena nafsu terhadap korban dipukul dan dicekik hingga tewas ,atas perbuatannya sang ayah ini mengatakan menyesal telah menghabisi nyawa anaknya .“korban sebelumnya sudah dua kali diperkosa oleh pelaku yang pertama dan kedua dirumah pelaku ,,atas perbuatannya tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak ancaman seumur hidup.(Heri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *