banner 120x600

Rencana Pembangunan RKB SDN 39, Sujiwo Minta Bangun Akses Infrasruktur

banner 120x600

Kubu Raya,BorneoneTV.Wakil Bupati KKR Sujiwo.SE di dampingi ,Wakil Ketua DPRD KKR Ir.Usman,dan sejumal kepala SKPD KKR, ,Serta Kepala Sekola.SDN.39 meninjau lokasi rencana Pembangunan Ruang Kelas Baru SDN 39 Sungai Kakap.

Wakil Bupati Kubu raya Kepada Awak media mengatakan kedatangannya .eksekutif dan legeslatif KKR mencarikan solusi berkaitan dengan akan dibangunnya ruang kelas baru RKB SDN 39 Di Desa Sungai Kakap Kec.Sungai Kakap.
Akses warga yang sembilan KK warga akan tertutup ,akibat dampak pembangunan gedung SDN 39 harus dicarikan solusi. warga tetap harus kita perhatikan,”ungkap Sujiwo di lokasi sungai Kakap,Rabu (8/5)

Terkait adanya permintaan dari kepala sekolah masalah kekurangan Guru ,Sujiwo mengatakan seperti apa nanti akan saya diskusikan dengan Kepala Dinas Pendidikan , Bupati . Kita akan coba data kembali data kembali database dinas pendidikan seperti apa,”tetapi memang sepengetahuan saya karena saya juga belum tiga bulan dilantik sepengetahuan saya dari zaman saya ketua DPRD memang tenaga guru masih belum proporsional.”ujarnya.
.
Sementara Wakil Ketua DPR Kabupaten Kubu Raya Ir.Usman saat di temui awak media dilokasi yang sama mengatakan saya nengapresiasirencana bangun RKB baru SDN.39 (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: