Meriahkan Ramadan di Perbatasan, Polsek Entikong Bagi Takjil ke Masyarakat

oleh -30 views

Entikong ,BorneoneTV. Polsek Entikong melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat perbatasan, Kamis (9/5/2019). Pembagian takjil dilakukan di Jalan Lintas Negara Malindo, tepatnya di kawasan jembatan Entikong.

“Bagi-bagi takjil ini untuk memeriahkan Ramadan sekaligus menumbuhkan semangat toleransi diperbatasan. Lewat kegiatan ini kita juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa berbagi itu indah,” kata Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda, Kamis sore.

Eeng Suwenda menambahkan, bagi-bagi takjil ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Polsek Entikong dengan semua warga perbatasan dan pengguna jalan dan menarik simpatik masyarakat khususnya terhadap Polsek Entikong.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Kompol Amin Siddiq, didampingi Waka Polsek Iptu Eeng Suwenda dan sejumlah personil Polsek Entikong. Polsek Entikong membagikan sekitar seratus paket takjil.

Masyarakat dan pengendara tampak menerima takjil dengan antusias sambil menyalami polisi yang membagikan takjil. Sejumlah pengendara juga tampak menghampiri polisi yang membagikan takjil. Selama pembagian takjil arus lalu lintas di Jalan Lintas Negara Malindo lancar(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *