Cuitan Said Figo di Medsos (FB ) Berbuah Hasil

oleh

Kapuas Hulu, BorneoneTV, cuitan Said Figo di media sosial yang sempat kontropersial melakukan kritikan kepada Bupati Kapuas Hulu terhadap kelangkaan Gas Elpigi di Kecamatan Hulu Gurung kini menuai hasil.
Kritikan yang ia sampaikan ke Bupati berupa pelecehan dan penghinaan membawa dampak negatif bagi dirinya, karena harus berurusan dengan polisi selaku penegakan hukum, dan dampak positif dengan cuitan kata- kata pelecehan dan penghinaan dengan Bupati tersebutlah masyarakat Kapuas Hulu bisa merasakan kegembiraan dengan adanya tambahan pasokan gas elpigi sebanyak 5600 tabung dari Pertamina Kalimantan Barat hal ini di samaikan oleh Jr Sales ExecutiveLPG VI Muhammad Herdiansyah Putra baru- baru ini.
Tambahan Gas Elpigi tersebut akan dibagikan kebeberapa kecamatan terutama kecamatan Hulu Gurung dengan cara Oprasi Pasar yang fimulai pada hari Sabtu ( 11/5/19. Sedangkan untukkecamatan Putussibau Selatan di mulai hari Jum’at ini (10/5/19), ujarnya kepada seluruh awak media.
Dengan adanya tambahan pasokan Gas Elpigi ini sejumlah warga masyarakat merasa salut dan bangga atas perjuangan kritikan yang dilontarkan oleh Akun Said Figo,perjuangan beliau tidak sia- sia, meskipun harus mengorbankan dirinya sendiri berurusan hukum, semoga allah membukakan Hati Bapak Bupati Abang Muhammad Nasir untuk memaafkanya tutur Supandi “ saat antri Gas Elpigi di gudang Edi Kentong jalan Angkasa Pura Kedamin Putussibau Selatan. (ml )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *