banner 120x600

Mess PT.WIKA Hangus Terbakar , Diduga Arus Pendek.

Foto: Mes PT.Wika di Pelabuhan Kjing musnah terbakar
banner 120x600

Sungai Kunyit,BorneoneTV -Kebakaran hebat terjadi di Mess  milik pekerja PT Wika,kawasan Pelabuhan Internasional Kijingrata dengan tanah setelah diamuk sijago merah,Jum’at Sore menjelang berbuka puasa (10/5/2019).

Ketika dikonfirmasi melalui telpon seluler Kapolsek Sungai Kunyit, Ipda Dewa Made Surita, membenarkan kejadian tersebut. “Ia benar memang telah terjadi kebakaran di PT Wika, yang terbakar adalah mess atau camp tempat tinggal para pekerja, ada dua mess yang terbakar,”ungkapnya.

Untuk penyebab dari kebakaran tersebut, aparat kepolisian  belum bisa memastikan apa penyebabnya, akan tetapi berdasarkan informasi dari para pekerja, kebakaran disebabkan adanya konsleting arus listrik.

Dalam hitungan satu jam semua bangunan ludes terbakar,karena  bahan matrial bangunan yang terbuat dari kayu,ditambah tiupan angin yang kencang sehingga dengan mudah api membakar mess milik PT Wika tersebut.Dalam musibah kebakaran ini  tidak  ada korban jiwa,untuk total kerugian belum dapat kita rincikan,”pungkasnya.(tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: