Kebakaran Rumah Saat Di Tinggalkan Sholat Teraweh

oleh

 

Kapuas Hulu, BorneOneTV, Warga jalan danau kayan Kabupaten Kapuas Hulu dikagetkan dengan  kobaran api yang tak kurang puluhan meter meninggi yang melahap sebuah rumah milik pak uban di jalan danau kayan kabupaten kapuas hulu.

Api yang tiba- tiba membesar membakar seluruh peralatan  rumah tersebut sulit di padamkan oleh warga dengan cara tenaga menual, karena mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian kebakaran sudah berlansung kurang lebih 1 jam.

Lima unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan berhasil menjinakan api kurang lebih 2 jam, namun kondisi rumah tinggal puing- puing saja. Seluruh peralatan tidak bisa diselamatkan.

Saat api membakar rumah tersebut penghuni rumah sedang sholat terawih hal ini disampaikan oleh saksi bernama budi yang merupakan tetangga dekatnya yang kala ini sudah pulang duluan, ketika hampir sampai dirumahnya melihat api yang membakar rumah tetangganya itu sudah sangat besar,,,dan dia lansung meminta pertolongan .

Sementara itu Kapolsek Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu Iptu M Sutikno,  mengatakan bahwa diduga penyebab kebakaran  rumah pak uban disebabkan sisa pembakaran kayu-kayu didapur, dan saat pergi lupa mematikan, untung saja tidak ada korban jiwa mengingat belum masuk jam tidur. ( ml )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *