Aksi Heroik Ipda Tatang Dapat Reward Kapolda Kalbar

oleh

 

 

Pontianak ,BorneoneTV .,  Ada yang berbeda pada apel pagi hari ini di lapangan Mapolda Kalbar, Selasa (15/4). Apel pagi kali ini disertai dengan pemberian penghargaan dan sebuah kendaraan motor kepada Ipda Tatang Anggota Sat Lantas Polresta Pontianak yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Seperti kita ketahui terkait aksi heroik seorang anggota kepolisian Ipda Tatang yang sempat viral karena menahan turunnya tronton dengan kendaraan dinasnya, hal ini mendapat apresiasi dari pimpinan tertinggi Polda Kalbar.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ipda Tatang karena sudah membawa nama baik kepolisian Kalimantan Barat.

“Apapun yang kita lakukan, terlebih mendapat respon positif dari netizen itu yang merasakan kita semua, walau yang melaksanakan Pak Tatang tapi yang merasakan itu kita semua, apalagi disitu muncul Polresta Pontianak Kalimantan Barat” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

“Jadi apa yang dilakukan Ipda Tatang itu ialah tindakan diskresi dimana tindak kepolisian yang serta merta dilakukan dengan pertimbangan kepentingan masyarkat” jelas Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH. Salahpun itu menjadi tidak salah, dan itu ada dalam undang undang kepolisian maupun KUHP” tambah Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Diakhir acara penghargaan ini Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH secara langsung memberikan kendaraan dinas baru untuk mengganti kendaraan dinas Ipda Tatang yang rusak karena mengganjal tronton. Dihadapan seluruh anggota Polda Kalbar dan Pejabat Utama, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH memasangkan helm dan penyerehan sepeda motor sebagai bentuk apresiasi kepada Ipda tatang.(egi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *