banner 120x600

Keluarga Korban Pembacokan Desak Polisi Ungkap Pelaku,ini Alasannya

banner 120x600

 

Kubu Raya-,BorneoneTV .Ketua DPC Persatuan wartawan Republik Indonesia(PWRI) Kabupaten Kubu Raya Ismail Djayusman yang tak lain adalah Kelaurga,MS(16 Thn),di duga korban pembacokan orang tak dikenal mendesak Polsek Pontianak Barat mengungkap siapa pelaku pembacokan tersebut.

“Sebagai keluarga,berharap kepolisian segera mengungkap dan mengusut tuntas kejadian pembacokan.Karena ini merupakan kejadian luar biasa,”ungkap Ismail di hadapa awak media,Jum.at(16/5/2018).

Ia menjelaskan Premanisme jalanan seperti ini jangan sampai berlarut-larut karena ini negara hukum.apalagi kejadian ini sudah berjalan lima hari Tapi terpenting Cucu saya selamat,” jelasnya.

Sepertinya diketahui,MS Merupakan Siswa SMAN.3 Sungai Kakap warga Rt.020/Rw.006 paret Toa.adik Desa pal 9 Kec.Sungai Kakap dibacok ketika berboncengan sepeda motor sama temannya di Jalan Raya Husien Hamzah pada Minggu malam(12/5/2019)sekitar pukul 00.WIB.tangan kanannya mengalami luka yang cukup serius,sehingga sempat menjalani perawatan di Rumah sakit kota.

Peristiwa terjadi di,JL Husin Hamzah Kel Pal Lima Kec.Pontianak Barat(Di jalan raya depan Masjid Assalam)Pada Saat sdra MS sedang di dibonceng oIeh temannya sdra’Randa Saputra menggunakan sepeda motor,
“Alhamdulillah sudah sadar setelah
menjalani perawatan,”pungkas Ismail(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: