Gubernur Kalbar Lantik Direktur RSUD Soedarso dan Direktur RSJ Kalb

oleh -19 views

 

Pontianak,BorneoneTV. Gubernur  Sutarmidji mengambil sumpah , Janji dan melantik drg Yuliastitu Saripawan sebagai Direktur RSUD Soedarso dan dr Wilson sebagai Direktur RUnah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Kalbar du Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (16/5).

Gubernur Kalbar H Sutarmidji meminta kepada Direktur RSJ Provinsi Kalbar yang baru dilantik untuk mempersiapkan RSJ dalam penilaian akreditasi dan saat ini sudah berjalan.

“Mudah-mudahan akreditasi ini membaik. Saya minta dikaji untuk menyatukan rumah sakit jiwa sungai Bangkong dan RSJ Singkawang tentang dan rawat inap,” pinta H Sutarmidji saat melantik Direktur RSUD Soedarso dan RSJ Kalbar di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar.

Gubernur Kalbar meminta RSJ Sungai Bangkong nantinya hanya diperuntukkan bagi pasien rawat jalan dan terapi bagi pasien yang ketergantungan obat. “Jadi Perawatan semuanya disana. Tahun depan kita bangun ruang rawat inap tambahan,” jelasnya.

Sementara itu, mantan Wali Kota Pontianak dua Periode juga meminta kepada Direktur RSUD Soedarso untuk segera membenahi pelayanan RSUD Soedarso.

“Pelayanan RSUD Soedarso harus penuh senyum dan keramahan,” pintanya.

Dalam waktu dekat ini, Pemprov Kalbar akan membangun Gedung RSUD Soedarso ini. “Kita akan membangun satu gedung Rawap inap khusus pasien BPJS Kesehatan dan satu gedung tanpa klas,” ujarnya.(Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *