banner 120x600

Bidhumas Polda Kalbar Gelar Bukber Bersama Wartawan di Urban Garden

banner 120x600

 

Pontianak ,BorneoneTV.  Meningkatkan silahturahmi Bidang Humas Polda Daerah Kalimantan Barat menggelar acara buka puasa bersama awak media cetak, online dan televisi di Cafe The Urban Garden JL. Danau Sentarum, Pontianak Kota Jumat, (17/05) sekitar pukul 16.30

Kabidhumas Polda Kalbar AKBP Donny Charles dalam kata sambutannya mengatakan, ini merupakan kegiatan yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan awak media. Apalagi dengan situasi sekarang dimana menjelang penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara calon presiden dan calon legislatif,”ucap Kabidhumas Polda Kalbar.

Sejumlah awak media foto bersama jajaran Bidhumas Polda Kalbar.

“Silahturahmi yang baik ini semoga terus terjaga. Dan saya tidak menyangka kalau acara buka puasa bersama bisa dihadiri kawan-kawan Wartawan seramai ini. Saya mengucapkan terima kasih,”ujarnya.

Sementara itu, Aswandi Wartawan senior dari Metro TV ketika memberikan kata sambutan. Mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pejabat Bidhumas Polda Kalbar yang sudah mengundang awak media untuk buka puasa bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bidhumas Polda Kalbar, yang telah menyelenggarakan kegiatan bukber. Dengan kegiatan seperti ini hubungan silahturahmi semoga semakin baik, dan selama ini respon dari humas juga memang sudah baik setiap ada konfirmasi direspon dengan cepat,”tukasnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: