Bupati Kabupaten Kubu Raya,safari Ramdhan di masjid Ar-ahman

oleh

 

Kubu Raya-,BorneoneTV. Kabupaten Kubu Raya,H.Muda Mahendrawan, bersama Ketua TP PKK Rosalina Muda meminta masyarakat berhati-hati terhadap berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

Sebab bisa jadi informasi itu merupakan hoax atau fitnah yang dapat merugikan orang lain.Untuk itu pada momentum Ramadhan kali ini harus dijadikan sebagai ajang memperbaiki diri dan menjauhkan diri dari berbuat fitnah serta hoaks.

“Salah satu agar terhindar dari hoaks dan fitnah dengan memperkuat tali silaturahmi antarwarga.Mari jadikan bulan puasa sebagai wahana memperkuat silaturahmi,”kata Bupati saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Ar-Rahman Sungai Nibung,Kecamatan Teluk Pakedai, Kamis(16/5).malam Turut mengikuti safari Ramadhan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kubu Raya.

Bupati menyebutkan safari Ramadhan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Selain diisi ceramah agama yang disampaikan Ustaz Halidi,Bupati dan Ketua TP PKK juga menyerahkan paket bingkisan kepada masyarakat setempat”(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *