Regu Penyelamat Anggota Polsek Kec. Teluk Pakedai Dibantu Basarnas dan Warga Cari Kakek yang Hilang

oleh

Kubu Raya,BorneneTV .Anggota Polsek Kec.Teluk pakedai dibantu Basarnas,dan Warga Desa Setempat bersama-sama melakukan pencarian seorang kakek.SYAFI’I,umur 65 tahun, Islam.pekerjaan nelayan,alamat jln.Parit belanda desa selat remis kec.Teluk pakedai.yang dilaporkan hilang.

Berita kehilangan tersebut di sampaikan pihak keluarga ke Polsek Teluk Pakedai,Sabtu(18/5).

Menerima laporan dari warga,Polsek Teluk Pakedai mengerahkan regu penyelamat untuk mencari.SYAFI’I,umur 65 tahun yang dilaporkan hilang sejak hari jum,at tgl 17 mei 2019 jam 03.00 wib,Kecamatan Teluk pakedai, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut keterangan keluarga korban.korban berangkat dari rumah menggunakan sampan kato untuk mencari kepiting pada hari rabu tanggal 15 mei 2019 sekira pukul 16.00 wib.

Dari informasi keluarga korban Mahdi dan anak Korban Ulfi yang mencari telah di temukan sampan kato milik korban yang hanyut di sekitaran muara sungai parit haji tahir pada hari kamis tgl 16 mei 2019.terangnya.

Hingga saat ini keluarga korban sudah berusaha mencarinya namun korban belum di ketemukan.

Pencarian korban di bantu oleh Anggota Polsek Teluk Pakedai,Basarnas dan Warga Setempat.”Kata Kapolsek Teluk Iptu Oscar Ardyan.S.Sos.A.M.D melalu ponsenya Sabtu.(18.5.2019) (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *