SDN 27 Gelar Pesantren kilat

oleh

 

Kubu Raya-,BorneoneTV.Dalam rangka Menyemarakan bulan suci Ramadhan SDN 27 Desa Sungai Kakap menyelenggarakan Kegiatan pesantren kilat .

Pesantren kilat ini diikuti ratusan murid peserta dari siswa kelas 1 sampai kelas 5.

Pembukaan pesantren kilat ini diawali dengan melaksanakan shalat Dhuha berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dan penyampaian ceramah agama di sampaikan oleh Guru dan Kepala Sekolah. .

Kepala SDN 27 Kecamatan Sungai Kakap,Subiyantoro spd.mm. mengatakan,kegiatan pesantren kilat ini akan dilaksanakan selama.enam hari dari.13 Mei sampai hari.Sabtu.18 Mei 2019,dengan rangkaian kegiatan diantaranya penyampaian materi tentang akhlak,ibadah,dan materi tentang keimanan.

Ia mengatakan,kegiatan pesantren ini pada dasarnya untuk mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan bermakna untuk anak didik di sekolah.

“Intinya kegiatan pesantren ini untuk meningkatkan semangat bagi anak didik kami dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,dengan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat,”jelasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *