Laka Lantas Boyan Tanjung Pengendara Motor Meninggal Dunia

oleh

Kapuashulu BorneOneTV,kecelakaan lalu lintas antara mobil vs motor yang terjadi dikecamatan boyan tanjung minggu pagi sekitar pukul 09,00 wib.
Kronologias kejadian berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara ( tkp ) yang di tuturkan oleh pian mengatakan, bahwa mobil sigra yan bernomor polisi KB 1441 MF yang dikemudikan oleh Yayan Niswanto melaju dari jalur pontianak.
Secara tiba-tiba motor melaju menyalip dari belakang mobil didepannya hendak mendahului kenderaannya tersebut sehingga tabrakanpun tak bisa di elakan lagi.
Akibabat dari kejadian tersebut 1 orang penumpang atau yang di bonceng sepeda motor meninggal di tempat kejadian perkara, sementara pengendara sepeda motor kondisi kritis dan sedang dilarikan kerumah sakit diponegoro putussibau.
Sedangkan sopir dan 1 orang penumpang mobil hanya luka lecet dan sekarang sudah diamankan sementara oleh polsek boyan tanjung.
Berdasarkan informasi sementara dari warga boyan tanjung korban laka lantas tersebut : pengendara motor bernama Seprianus Obeng Supardi 48 tahun yang beralamat nanga erak desa cempaka baru kecamatan putussibau selatan.
Sedangkan orang yang dibonceng tersebut diduga istrinya yang bernama Beayatan Anyang 43 tahun alamat yang sama.
Dan sementara berita ini dinaikan belum ada kompermasi kepada pihak yang berwajib,ini data didapat dari saksi ditempat kejadian perkara.(ml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *