Ari Kecewa Adanya Informasi Yang Menyudutkan Dirinya

oleh -38 views

Melawi,BorneOneTV. Arie Munandar (35) pria yang sehari- hari nya bekerja sebagai pegawai honorer di salah satu instansi di Pemerintahan Daerah Kabupaten Melawi merasa kecewa atas beredarnya pemberitaan yang dianggap telah menyudutkannya beberpa waktu lalu.

Singkat cerita, Arie (35) yang saat itu tenggah berada di salah satu hotel di Kabupaten Melawi pada (28/5/2019) malam saat sedang menunggu temannya ikut terjaring razia pekat yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Melawi.

Kepada awak media Arie (35) menjelaskan jika dirinya saat itu sekitar pukul 22.00 WIB sedang menunggu temannya yang memang sudah janjian untuk bertemu di kantin hotel Amarta Kabupaten Melawi. Namun, secara tak sengaja bertemu teman saya IS (19) yang tenggah menginap di hotel tersebut. Karena kami memang sudah saling kenal akrab dan sering bercanda. Lalu saya dan IS (19) berbincang- bincang di dalam kamar hotel, karena IS (19) saat itu memang sedang menginap disitu. Bisa di cek di receptionis jika yang menginap itu teman saya Is (19), bukan saya,” ujar Arie menjelaskan.

Dan permasalahan tersebut sudah saya sudah jelaskan kepada pihak Satpol PP jika saya dan IS (19) tidak ada hubungan istimewa. Kami memang berteman dan kebetulan ketemu, jadi ya ngobrol- ngobrol lah,” kata Ari Munandar.

Namun saya merasa kecewa dengan pemberitaan yang dibuat oleh beberapa media yang sangat menyudutkan, seolah- olah saya dan IS (19) berbuat mesum. Padahal kami berteman dan sedang ngobrol di kamar karena kebetulan ketemu,”ucap Arie.

Arie (35) juga menuturkan, jika dirinya merasa tertekan dengan adanya pihak yang ingin memamfaatkan peristiwa yang menimpanya dengan meminta sejumlah uang dalam yang cukup banyak. Namun, permintaan tersebut tidak bisa saya penuhi karena saya merasa tidak berbuat apa- apa,” ujar Arie. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *