Gubernur dan Wagub Kalbar Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1440 H

oleh

 

Pontianak,BorneoneTV.Gubernur Kalbar H Sutarmidji akan mengelar Halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, pada hari Rabu -Kamis (5 s/d 6 Juni 2019) mendatang.

Halalbihalal direncanakan akan digelar rumah dinas Gubernur di jalan A.yani selama dua hari, yang akan dimulai dari ( 5 Juni 2019) pukul 10.00 wib sampai pukul 17.00 wib. Sedangkan untuk dihari kedua Idul Fitri (6 juni 2019) dimulai pukul 08.00 wib sampai pukul 17.00 wib.

Sementara itu, Wagub Kalbar H Ria Norsan juga mengadakan Halalbihalal Idul Fitri 1440 H di hari kedua, tanggal 6 juni 2019 mulai Pukul 09.00 sampai pukul 22.00 wib di kediaman Jalan Pangeran Natakusuma GG. Airlangga No.01 Kel. Sui Bangkong Pontianak.

“Saya berharap dengan Idul Fitri 1440 Hijriah ini, kita rajut kebersamaan mari kita bangun Kalbar semakin hari semakin displin dan semakin taat aturan serta cek dan ricek setiap berita yang kita terima. Kemudian setiap yang kita lakukan kita harus analisa terlebih dahulu kebenarannya jangan sampai kita terprovokasi oleh hal-hal secara nalar akal kita, yang disimpulkan bahwa itu salah,” ungkap Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Senin (3/6).

Lanjutnya, pada salat Idul Fitri mendatang dirinya beserta keluarga direncanakan salat di Masjid Raya Mujahidin Pontianak.

“Saya rencana salat di Masjid Raya Mujahidin, karena selama ini saya saat menjadi wali kota pontianak salatnya di depan korem (kantor walikota). Insyallah saya akan salat di Mujahidin,” tuturnya.

Halalbihalal akan dibuka secara umum dan mempersilahkan masyarakat Kalimantan Barat untuk datang serta menjalin silahturahim antara orang nomor satu dan dua di Provinsi Kalbar dengan masyarakat. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *