Wagub Kalbar Open House Dikediamannya

oleh

Pontianak,BorneoneTV.Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan bersama Ny Erlina Ria Norsan yang juga Bupati Mempawah dan Keluarga merayakan Idul Fitri 1440 H dengan menggelar Open House di Kediamannya Jalan Pangeran Natakusuma, Kamis (6/6).

Bagi Wagub Kalbar H Ria Norsan, semua tamu yang hadir dalam acara halalbihalal Open House Idul Fitri ini merupakan raja dan harus dilayani dengan baik.

“Tamu adalah raja. Kita tidak pandang statusnya. Siapa yang datang kami anggap raja. Kami wajib melayaninya,” kata H Ria Norsan saat Halalbihalal Idul Fitri 1440 H di kediaman pribadinya.

Wagub Kalbar bersama Keluarganya mempersiapkan Halalbihalal open house ini untuk melayani masyarakat yang datang untuk bersilaturahmi.

Kemudian, makna Idul Fitri menurut Mantan Bupati Mempawah adalah hari suci, setelah satu bulan menjalani ibadah puasa, dan Idul Fitri adalah hari kemenangan umat Islam dan kita rayakan hari kemenangan ini.

“Idul fitri ini adalah untuk membangun silaturahmi dan mempererat persaudaraan,” jelasnya.

Wagub Kalbar juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta membangun harmonis diantara kita.

“Kuncinya, adalah saling menghormati dan kita diikat Bhinneka Tunggal Ika yakni berbeda-beda tapi satu juga,” ujarnya.

Open house Wagub Kalbar juga dihadri Gubernur Kalbar Periode 2008-2018, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Herman Asaribab. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *