8 unit Ruko Pasar Inpres Sintang Hangus Terbakar

oleh -14 views

SINTANG – BorneoneTV .Sebanyak Delapan rumah toko(Ruko) tingkat tiga yang terletak diwilayah Pasar Inpres Kabupaten Sintang hangus terbakar. Pada minggu(09/6) dini hari sekitar pukul 01.30 Wib.

Beruntung tim pemadam kebakaran dengan kekuatan tim personil penuh yang berasal dari pemadam Kebakaran Pemerintah Daerah Sintang dibantu Buserra, cepat datang sehingga api tidak merembes ke rumah toko lainnya.

Pemadaman api yang berkobar cepat dijinakkan oleh tim pemadam kebakaran karena terbantu dengan Daerah Alirasn Sungai Kapuas yang berdampingan dengan ruko yang terbakar. Sehingga dari puluhan ruko yang berjejer, hanya delapan ruko yang mampu dilahab sijago merah tersebut.

Kordinator pemadam kebakaran Buserra Sintang ,Suyanto mengatakan “infomasi adanya kebakaran pihaknya langsung turun kelokasi kebakaran untuk memadamkan api .Hingga saat ini pihaknya belum dapat mengetahui awal.nya terjadinya kebakaran
Sementara itu salah seorang tim pemadam kebakaran Pemda Sintang ,AgusYansah mengatakan pihaknya menurunkan 70 personil dengan seluruh peralatan untuk memadamkan api .Api 3jam kemudian baru berhasil dipadamkan .kendati tidak ada korban jiwa ,namun kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *