Kapolsek Harap Desa Galang Selalu kondusif

oleh -27 views

Mempawah, BorneoneTV – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin sinergitas dengan masyarakat sebagai mitra Polisi, Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Sandhy WG Suawa, didampingi Wakapolsek, Iptu Tugiman menyambangi Kepala Desa dan Perangkat Desa Galang, Rabu (12/6/2019), kemarin, di kantor Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh.

“Ini adalah salah satu cara kita dalam menjalin sinergitas dengan masyarakat. Selain itu, ini juga menjadi momentum silaturahmi kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sandhy WG, memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kades dan para perangkat desa untuk tetap bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif dan mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor.

“Kami minta kepada Kepala desa dan perangkat desa untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan Polsek Sungai Pinyuh, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing,” ucapnya.

Selain itu, Menurut Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso menambahkan, bahwa Polsek merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu kami mengajak masyarakat melalui imbauan yang disampaikan ke pemerintah desa agar bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas khamtibmas,” pungkasnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *