Keluarga Besar Humas Dan Protokoler Gelar Halal Bihalal

oleh

 

Mempawah, Borneonetv – Keluarga Besar Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Mempawah, Kamis (13/6/2019), kemarin, mengadakan halalbihalal di kediaman Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Setda Kabupaten Mempawah, Rizal Multiadi, di Jalan A Djaelani, Kecamatan Mempawah Hilir. Acara tersebut, dihadiri Asisten Administrasi dan Umum Setda Mempawah, Drs Suwanda, staf humas dan protokoler, serta seluruh wartawan Kabupaten Mempawah. Acara yang dilangsungkan secara sederhana ini berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Mempawah, Rizal Multiadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh hadirin, sekaligus meminta maaf lahir batin.

“Halal bihalal ini, sebagai ajang silaturahmi dan saling memaaafkan antara keluarga besar Humas dan Protokoler, serta berbagai lembaga lainnya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Rizal Multiadi, juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya, untuk meningkatkan kerjasama dalam membangun berbagai sektor di Kabupaten Mempawah.

“Saya berharap kedepan dalam menjalankan pekerjaan bisa sinkron dan kompak. Untuk itu, kita harus bersatu padu, maka tantangan kedepan akan mudah dilalui,” ungkapnya.

Lebih jauh, Rizal Multiadi menilai, momentum halal bihalal, menjadi wadah yang tepat selain mempererat tali silaturrahmi, juga saling berbagai informasi demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Mempawah.

“Dengan terjalin silaturrahmi yang baik, melalui halal bihalal ini. Saya yakin ke depan tercipta adanya harmonisasi dalam mendorong pembangunan yang lebih baik,” tuturnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *