Operasi Pekat ,Polres Mempawah Jaring Pengedar Narkotika

oleh -86 views

Mempawah, Borneonetv – Dalam rangka Operasi Pekat Kapuas 2019, Satuan Narkoba Polres Mempawah kali ini kembali berhasil menangkap pelaku pengedar narkotika jenis shabu, di Jalan Raya Senggiring, Desa Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Senin (17/6/2019) pukul 18.00 WIB. Pria berinisial JM (42) ditangkap tanpa ada perlawanan.

Menurut Kapolres Mempawah, Akbp Didik Dwi Santoso mengatakan, terungkapnya tindak pidana narkotika, berawal dari laporan masyarakat bahwa di Daerah Senggiring ada peredaran gelap Narkotika jenis shabu.

“Setelah melakukan penangkapan terhadap pelaku, aparat kemudian menggeledah rumah pelaku, di dampingi aparat desa setempat dan berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis shabu seberat 0.19 gram didalam sebuah bungkus rokok yang dibungus dengan tissu warna putih yang di buang oleh pelaku melalui ke lantai dapur rumahnya, kemudian setelah di geledah di kamar tidur ditemukan juga alat-alat untuk menggunakan narkotika, seperti bong, pipet, tabung kaca dan sebagainya. Semuanya kini kita amankan di Mapolres,” tuturnya.

Penangkapan tersebut, lanjutnya lagi, merupakan pengembangan informasi yang didapatkan pihak Kepolisian dari masyarakat, yang resah akan peredaran shabu di wilayahnya.

“Karena informasinya pelaku kerap melakukan aksinya. Dan berdasarkan keterangan tersebut, anggota langsung melakukan pengembangan di TKP, dan akhirnya berhasil menangkap pelaku. Pelaku langsung di gelandang ke Polres Mempawah guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas dia. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *