Pemdes Selat Remis Siap Anggarkan Dana untuk Perbaikan Jalan Desa

oleh

Kubu Raya-,BorneoneTV.Dikarenakan keterbatasan anggaran APBD kabupaten Kubu Raya Pemerintah Desa selat Remis menganggarkan dana DD untuk memperbaiki sebagian jalan pematang ke Desa selat remis sepanjang dua kilometer setengah akses menuju Desa Kualakarang desa seruat satu desa tanjung bunga.

Kepala Desa Selat remis,Juliasyah Saat di temui awak media di kediamannya beberapa waktu lalu mengatakan Pemerintah Desa Selat remis,Kecamatan Teluk pakedai akan tetap berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)Kabupaten Kubu Raya.

Berkaitan dengan rencana perbaikan jalan pematang kek akses menuju Desa dua kecamatan terdiri beberapa desa tersebut.”Kami menganggarkan untuk perbaikan jalan menggunakan rambat beton.Mana kerusakan yang fatal akan di cor.Tapi terlebih dulu saya akan mensinkronkan dengan Dinas PUPR Kabupaten Kubu Raya melalui program UPJJ dengan menggunakan material LPA,”ungkap Yuliansyah.


.

Selain jalan,Kades tetap memperhatikan
Inspratuktur lainnya prioritas ini sudah menjadi kesepakatan warga melalui mekanisme rembuk warga dan telah masuk dalam rencana strategis(rentstra) tahun sebelumnya dikarenakan masih ada beberapa titik yang harus dituntaskan.”Tegasnya(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *