Pasca Pemilu, Kapolsek Tetap Imbau Warga Jaga Kamtibmas

oleh

Sekadau,BorneoneTV.Gelaran pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 April 2019 telah berlangsung dengan aman, lancar dan damai di Kecamatan Belitang.

Suksesnya pemilu tahun ini atas kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam membantu serta mendukung jalannya pesta demokrasi rakyat tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang beserta seluruh anggota mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga, mengawal serta membantu mensukseskan seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Belitang.

Apresiasi tersebut diungkapkan Kapolsek IPDA Agus Junaidi pada saat menyambangi masyarakat di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, Jumat (5/7/2019) pagi.

Abet Nego selaku warga setempat, mengapresiasi Pihak Kepolisian selalu kooperatif dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Belitang serta kerjasama yang terjalin selama ini terjaga dengan baik.

Lebih lanjut dirinya berharap Polsek Belitang selain menjaga kamtibmas juga dapat menjaga keamanan di beberapa kantor objek vital yang ada di Kecamatan Belitang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Mari bersama-sama jaga kerukunan umat beragama serta jalin silaturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang sesuai dengan harapan bersama,” harap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *