Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Lakukan Pam Sholat Jum’at

oleh

Sekadau,BorneoneTv.Dalam rangka Harkamtibmas, Polsek Belitang berusaha menciptakan situasi yang aman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al-Istiqomah

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi menugaskan 2 orang personelnya yakni Bripka Erik dan Bripda Elfriza untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Jum’at di Masjid Al-Istiqomah desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, Jum’at (5/7/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polsek Belitang dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Jum’at berjamaah.

Kapolsek Belitang juga menuturkan bahwa pengamanan Sholat Jum’at yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Jum’at sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar serta personel Polsek sudah ditempatkan sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at,” ujarnya.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Sholat Jum’at dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *