banner 120x600

Polsek Belitang Lakukan Patroli Pada Malam Hari Dalam Rangka Harkamtibmas

banner 120x600

Sekadau,BorneoneTV.Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi pimpin langsung kegiatan patroli pada malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

IPDA Agus beserta personel lakukan patroli ke beberapa titik dengan menyambangi tempat-tempat berkumpulnya warga diharapkan dapat menekan angka kriminalitas, Jumat (5/7/2019) malam.

Giat patroli dimulai dari pukul 20.00 WIB – dini hari, start dari Mako Polsek Belitang menyusuri jalan H.M. Saleh Ali desa Belitang Dua kemudian menuju jalan Kobi arah desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

Kapolsek IPDA Agus Junaidi menjelaskan selain melaksanakan patroli pada route tertentu juga menyambangi kantor desa Belitang Satu sekaligus bertemu dengan Kades M. Firmansyah.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek beserta anggota disambut baik oleh Kades Belitang Satu, adapun tujuannya dalam rangka harkamtibmas dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Apabila ada hal yang mencurigakan dan berpotensi sebagai suatu aksi kejahatan ataupun sesuatu yang meresahkan, tolong hubungi kami,” pesan Kapolsek Belitang.

Kapolsek juga mengatakan Bhabinkamtibmas dan unit Samapta Polsek rutin melaksanakan patroli malam ke beberapa titik yang dianggap menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dikatakannya, hal ini dapat mempererat jalinan kemitraan serta membangun komunikasi antara Polri dengan masyarakat, dan selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kriminalitas di Wilkum Polsek Belitang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: