Kapolres Sanggau Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berpertasi.

oleh

Kembayan.BorneOneTV_ Bertepatan Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memberika penghargaan kepada personil Polres Sanggau atas dedikasi, kerja keras dan prestasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Adapun personil Polres Sanggau yang mendapatkan Reward diantaranya Wakapolsek Parindu Aiptu Sadun, Kaurmintu Satlantas Aiptu Doly Wanton. S, Kanit Bintibmas Satbinmas, Aiptu Teguh Basuki, Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu Sapti Widada, Kanit Binmas Polsek Jangkang Aipda Bambang Supriyanto, Kaurmintu Satreskrim Bripka Tri Jimianto, Kaurident Satreskrim Bripka Tri Iswandoyo, Kanit idik 1 Satres Narkoba Bripka M. Nurkholis Affandi, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono, Anggota Staf Bagren Briptu M. Pilar Ptasetya Aji, Anggota Staf Bagsumda Bripda Helina Puspa Sapitri dan Anggota Satsabhara Bripda Aldi Malik Alasyari.

Personil Polres Sanggau disaat memperingati hari Bhayangkara ke 73 merasa haru dan senang menerima penghargaan yang diberikan oleh pimpinan semoga apa yang telah diterimanya menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi dan menghimbau kepada rekan-rekan mitra kerja Polres Sanggau untuk selalu meningkatkan inovasi, disiplin, kerja cerdas yang terbaik untuk Polres Sanggau.

Diberikannya penghargaan terhadap personil Polres Sanggau dan polsek jajaran yang dinilai baik dan mampu menjalankan tugasnya diharapkan kepada personil yang lain juga dapat berbuat yang sama kemudian dikesempatan berikutnya pimpinan bisa memberikan penilaian yang baik sebagi modal anggota dalam karier anggota. (Deni Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *