banner 120x600

Calon Kades Jaman Now,Harus Memiliki Visi Misi Yang Jelas

banner 120x600

Kubu Raya,BorneoneTV.Di jaman now ini,menjadi Kepala Desa tidak cukup hanya dengan memenangi Pilkades saja melainkan juga harus punya visi dan misi yang jelas transparan mengenai pembangunan ekonomi desanya.

Kepala Desa memiliki peran yang sangat menentukan kesejahteraan warga desa, apalagi di jaman Sekarang desa mengalami perkembangan dinamika luar biasa terutama dalam hal percepatan ekonomi.

UU Desa dan Program Dana Desa mengharuskan Kepala Desa memiliki kemampuan merancang bangun visi dan misi pembangunan desanya dan memiliki konsep yang jelas untuk menciptakan kesejahteraan warganya.

Kemampuan untuk merancang pembangunan yang jelas hanya dimiliki Rudi Hartono Bakal Calon Kepala Desa Rasau jaya Umum,Kecamatan Rasau Jaya,Kabupaten Kubu Raya .Dengan modal itulah ,Rudi Hartono ingin mencalonkan dalam pilkades .

Untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur sebagai penopang pembangunan dibidang ekonomi serta Meningkatkan pembangunan ekonomi desa dengan skala prioritas bidang pertanian,dan yang terpenting menuru Rudi Hartono adalah Mewujudkan situasi dan kondisi Desa Rasau Jaya Umum yang aman,tentram,tertib Administrasi dan damai.

“Saya ingin Desa Rasau Jaya Umum ini maju,baik dalam bidang pembangunan, pelayanan dasar bidang kesehatan maupun bidang kesejahteraan” ucapnya Jum.at (12/7).

Bidang kesehatan Masyarakat tidak luput dari perhatian Pemdes Rasau Jaya Umum,dengan berbagai program yang sudah di susun pada Musrenbang, bidang kesehatan terus ditingkatkan di tiap tahun.

“Terutama untuk pelayanan kesehatan, saya juga berharap kepada kader posyandu agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,mulai dari balita untuk mencegah stanting,ibu hamil, dan lansia dikatannya jika nanti dirinya tepilih Visi dan misi ini akan saya laksanakan,”tambahnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: