banner 120x600

Danlanud Supadio dan Ketua Yasarini Sambut Peserta Didik Baru TK Angkasa

banner 120x600

Kubu Raya.BorneOneTV_Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Supadio Ny Palito Sitorus menyambut peserta Didik baru TK Angkasa, Senin (15/7).

Penyambutan ini merupakan hari pertama tahun ajaran pendidikan 2019/2020 bagi anak-anak sekolah diberbagai jenjang pendidikan.

Dibeberapa sekolah suasana hari pertama begitu meriah, sama halnya dengan di Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa Lanud Supadio.

Para peserta didik baru datang kesekolah didampingi dengan orang tua atau wali murid masing-masing.

Tiba di sekolah mereka disambut dengan Ketua Yasarini Cabang Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus beserta pengurus dan para guru TK Angkasa.

Kemudian dilaksanakan upacara bendera dan acara penerimaan peserta didik baru yang ditandai pemasangan topi kepada dua perwakilan secara simbolis oleh Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus.

”Kami selaku Pengurus Yasarini Cabang Lanud Supadio mengucapkan selamat datang kepada murid-murid TK Angkasa dan Kelompok Bermain serta terima kasih kepada segenap orang tua atau wali murid yang telah mempercayakan TK Angkasa untuk mendidik putra-putrinya,” ujar Ny. Palito Sitorus saat upacara penerimaan peserta didik baru di TK Angkasa Lanud Supadio.

Ia berpesan agar selama mengikuti pelajaran di sekolah, anak-anak patuh terhadap guru, rajin belajar, sayangi teman dan patuhi aturan-aturan yang berlaku di sekolah TK Angkasa,” ujarnya.

Usai upacara penerimaan peserta didik baru, Danlanud Supadio didampingi oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Supadio berkesempatan meninjau satu per satu keadaan ruang kelas dan proses belajar mengajar di TK Angkasa.

TK  Angkasa  Lanud Supadio merupakan sekolah Taman Kanak-kanak yang berada dibawah binaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Supadio.

Sekolah ini tidak hanya menerima peserta didik dari kalangan keluarga besar LanudSupadio, namun juga anak-anak dari kalangan masyarakat di sekitar Lanud. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: