Yonkav 12/Beruang Cakti Gelar Aksi Peduli Lingkungan Sekolah

oleh

Mempawah.BorneOneTV- Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti melaksanakan aksi peduli melalui kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan dan sarana Kesehatan Sekolah bersama Siswa dan Guru SMA Negeri 1 Siantan serta Babinsa dan Babinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Jungkat, Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kamis (17/07/19) lalu.

Komandan Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti, Mayor Kav Rinaldi Irawan,M.Han mengatakan, karya bakti yang di laksanakan kali ini merupakan salah satu bentuk kegiatan program Satuan Nonkowil, diantaranya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta Pembinaan Pertahanan Wilayah di sekitar Mako Yonkav 12/BC.

Adapun yang menjadi sasaran karya bakti adalah melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar SMA Negeri 1 Siantan dan Fasilitas Kesehatan Sekolah (UKS)

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa dapat tergugah kembali rasa kepeduliannya dengan kebersihan lingkungan sekolah sehingga dapat mewujudkan sekolah yang sehat. Ungkap Ibu Indang maryati, S.Sos. M.Si selaku Kepala Sekolah. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *