Lobang Berbahaya Bertenggangan Tinggi Dibiarkan Tanpa Perbaikan di Sintang

oleh

Sintang.BorneOneTV-Sintang.BorneOneTV- Lobang sedalam 1 meter yang membahayakan pengguna jalan di salah satu jalan yang ada kota sintang, tepatnya di lingkar wisata baning arah tugu BI ke perempatan lampu merah simpang empat jalan kelam dibiarkan tanpa ada perbaikan.

Menurut keterangan salah satu warga yang  enggan disebutkan namanya dan biasa berjualan di sekitar perempatan tersebut membenarkan, jika jalan tersebut telah ambruk dan berlobang hingga separuh jalan dan cukup lama kejadiannya. Selain itu, di dalam lobang tersebut terdapat kabel listrik yang bertegangan tinggi yang tentunya sangat membahayakan.”Katanya.

Kami sebagai warga Sintang mengaharapkan lewat dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan yang berlobang tersebut sebelum memakan korban, sebab jalan tersebut setiap saat selalu di lewati penguna jalan baik roda dua maupun roda empat, apa lagi pagi dan sore sangat ramai di lewati para pengendara,”ujarnya.

Jika tidak segera dilakukan perbaikan, di khawatirkan akan memakan korban bagi para pengguna jalan. Dan jika sudah ada korbannya, siapa yang akan bertanggung jawab?. ( yusri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *