Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Terlaksana

oleh

Sambas,BorneoneTV.Gubernur Kalbar H Sutarmidji sangat bersyukur bahwa proyek pembangunan jembatan Sungai Sambas Besar dapat terlaksana dalam pembangunan oleh Pemerintah Pusat.

“Kita sangat bersyukur, jembatan Sungai Sambas Besar dapat dibangun,” ucap H Sutarmidji, Sabtu (3/8), usai mencanangkan BBGRM Ke XVI di Tebas.

Sementara itu,  Kepala Balai Kementerian PUPR Junaidi mengatakan pembebasan lahan yang menjadi lokasi akan dibangunnya Jembatan Sungai Sambas Besar ini sudah dilakukan.

“Pemprov dan Pemkab yang akan membebaskan lahannya,” kata Junaidi.

Dikatakannya, dalam proyek pembangunan ini, pemerintah pusat telah mengucurkan anggaran pembangunannya sebesar Rp 850 dari miliar dari APBN.

“Bulan September-Oktober ini proses lelang, dan pembangunannya Tahun 2020,” pesannya.

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili mengatakan Pemkab Sambas sangat mendukung proyek pembangunan jembatan Sungai Sambas Besar ini.

“Kita sangat mendukung proyek pembangunan jembatan ini,” kata H. Atbah Romin Suhaili.

Dikatakannya, jembatan Sungai Sambas Besar ini merupakan cita-cita masyarakat sejak 15 Tahun lalu dan Mudah-mudahan pembangunan segera berjalan.

“Pembangunan jembatan ini dapat berdampak pada perekonomian buat masyarakat. Kami sangat mendukung pembangunannya,” ujarnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *