Dana Bluod Rumah Sakit Aguoesdjam Ketapang Capai 2,8 Miliar Dalam Satu Bulan

oleh

Ketapang.BorneOneTV– Ala Cius ala,”Badan Pengawas Rumah sakit,Dr.aguoesdjam ketapang mengatakan bahwa besaran dana bluod di rumah sakit dr.agusdjam ketang mencapai 2,8 miliar dengan Persentase 58% persen untuk oprasional,”lalu yang sisanya itu di bagikan berdasarkan Pergub ada yang dapat ini dan dapat itu.
Dari dana 1,8 meliar ini kita ambil buat makan minum kemudian untuk obat,untuk hal-hal yang sifatnya mendadak,ujar nya saat di temui diruangan kerja nya pada selasa 5 agustus 2019.

Kalau untuk anggaran obat-obatan kita mencapai Rp.900 jutaan Perbulan,kita memang gunakan dana bluod khus,kalau bantuan APBD kita gunakan untuk bangunan pisik lain,untul lisktrik kita di bantu dari APBD.
Selama inikan kita minim dan ada turun naiknya,makanya bupati bilang kesaya tolong Pak ala barang ini di efesensikan,”dari barang ini supaya,baran dan agar rumah sakit ini berjalan bagus.sesuai.
,”makan Pasean tetap enak,obat tetap terpenuhi mudah-mudahan sampai kebersihanpun kita tetap bagus,Pelayanan tetap bagus,itu tugas dan misi saya yang disuruh bupati itu yang berkaitan dengan dana bluod ,kata,”nya

Ala cius menuturkan kalau masalah dana bluot inikan berjalan kadang” 3 bulan baru keluar, kemaren ada kerja sama dengan pihak bank,”karna kalau kita minjam di bank dulu kesekwensinyakan dapat bunga,ya sudah lah kitakan punya cadangan dana tahun lalu asal ada dua bulan kita Nutupi obat yang lainnya udahlah kita jangan pinjamlah,dua bulan kemudian keluar begitulah seterusnya,

Makanya Persoal obat inikan kadang –kadang datang melalui jalur katalog masalah pengiriman lambat, kita di ahir- ahir bulan November sudah pesan banyak untuk bulan selanjutnya,saya sudah sampaika,”kepada semua pasean dan para doctor alhi.
kalau lah memang orangnya penyakitnya ini yang memang dalam katalog ini tidak ada tolong di sampaikan kepada keluarganya yang penting mereka ikhlas.
,”tetapi dokter tidak boleh membohongi ilmunya,”kenapa pemerintah kok ada batas- batasan obat-obatan tertentu,yang tidak di masukan di dalam yang sebenarnya di ketemukan setiap masyarakat, ada memang obat yang tidak boleh,tidak ada dalam itu .terkadang membuat kita bertanya,”tuturnya.
“,Disisi lain dirinya mengatakan sepanjang obat yang ada dalam katalog ini ada, ketika Pasean membeli di luar itu ganti,ditukar dirumah sakit Dr.Aguoesdjam ketapang boleh kita sampaikan dan sarankan kemasyrakat.
,Dan tahun ini saya, bahwa pegawai disini tidak menerimaTHR baru, satu tahun ini saya masuk dulunya Pegawai PNS itukan sudah ada duitnya karma sudah ada gajih 13.dan kira seperti itulah maslahnya. Tuntasnya .(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *