Warga Menyurai komplain Atas Kerusakan Jalan Pemda Akibat Adanya Proyek Yayasan

oleh

BorneOneTV.Sintang- Warga Menyurai Sintang merasa terganggu dengan adanya kegiatan proyek milik salah satu yayasan yang ada di kota Sintang, tepat nya di jalan teluk Menyurai komplek pemakaman umum teluk menyurai pada, Rabu (7/8/2019).

Aktivitas proyek dengam mengunakan alat berat exza yang menutup badan jalan untuk keluar masuk komplek perumahan yang ada di daerah tersebut, hal ini di ungkap salah satu warga Fendi, kepada awak media (7/8/2019).

“kami sebagai warga tidak pernah melarang ada kegiatan pembangunan proyek tersebut,namun jangan menganggu kenyaman kami sebagai warga yang setiap saat mengunakan jalan ini,”Ujar Fendi.

Saat awak media mendatangi lokasi pekerjaan tersebut,dan mewawancarai pengawas yang ada di tempat proyek berlangsung, siapa yang harus bertanggungjawab dengan terjadinya kerusakan jalan milik pemda ini, mereka sudah berkoordinasi dengan pihak PU, dan pihak PU yang akan bertanggungjawab ujarnya,namun saat di tanya siapa orang PU yang mengatakan hal tersebut pengawas lapangan tidak bisa menyebutkan nama orangnya.

Harapan kami kepada pihak pengelola proyek supaya bisa menjaga jangan sampai jalan yang sudah ada ini menjadi rusak, dan lepas dari tanggungjawab sebab warga yang di rugikan apabila jalan sudah rusak, apalagi draenase yang ada juga di timbun dengan tanah, bisa di bayangkan apabila musim pengujan tentu akan terjadi genangan air, ungkap Alon yang juga warga komplek menyurai tersebut. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *