banner 120x600

Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar Tinjau Karhutla di Gunung Ciremai

banner 120x600

Jawa Barat.BorneOneTV-Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, usai menutup TMMD langsung meninjau lokasi kebakaran hutan di kawasan Gunung Ciremai. Hal ini dilakukan guna mengeliminir meluasnya kebakaran hutan dan lahan di kawasan tersebut, Kamis (8/8).

Pada kesempatan ini Pangdam maupun Kapolda telah menginstruksikan kepada Dandim dan Kapolres Majalengka untuk menyiapkan personelnya dan siap membantu BPBD apabila ada permintaan.

Hal ini untuk mempercepat evakuasi bagi penduduk setempat dan di utamakan penduduk yang terdekat dengan lokasi kebakaran maupun para pendaki.

“Koordinasikan antara unsur terkait dan apabila tidak dapat diatasi secara manual segera laporkan ke komando atas untuk dilaporkan guna minta dukungan alat (pesawat udara atau hujan buatan), karena lokasi kebakaran terletak di daerah puncak gunung ciremai,” Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono didampingi Kapolda Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi kepada awak media di Pos I Pantau Gunung Ciremai. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: